Thursday, 21 July 2016 09:56

Keunggulan STT NF

Written by 
Rate this item
(3 votes)

1. 100 Persen Lulusan tahun 2016 Sudah Bekerja

Pada masa perkuliahan di STT NF para mahasiswa disiapkan untuk dapat bersaing di dunia kerja maupun dunia usaha dengan materi kompetensi teknologi informasi dan soft skill yang menunjang. Terbukti, lulusan STT NF tahun 2016 langsung diterima bekerja di perusahaan-perusahaan yang membutuhkan.

2. Dosen Profesional Bidang TI

Tenaga pengajar di STT NF merupakan para profesional di bidang TI. Mereka adalah para praktisi, akademisi dan teknopreneur yang siap meneruskan ilmu dan keahliannya pada para mahasiswa.

3. Carier Development Center (CDC)

STT NF menyediakan Pusat Pengembangan Karir yang berfungsi untuk membina para mahasiswa agar siap menjadi tenaga kerja terampil di bidang TI. CDC juga berfungsi untuk menyalurkan mahasiswa kepada perusahaan yang sedang mencari tenaga terampil di bidang TI.

4. Bebas Uang Gedung

Uang gedung terkadang menjadi kendala bagi orangtua atau mahasiswa dalam pembiayaan kuliah. Di STT NF, hal tersebut tidak akan ditemukan karena STT NF memberi pembebasan Uang Gedung bagi para mahasiswa baru.

5. Bersertifikasi Nasional dan Internasional

Di era persaingan global saat ini, tidak hanya keterampilan teknis yang dibutuhkan oleh tenaga kerja untuk bersaing dengan para pekerja asing maupun lokal. Selain kompetensi teknis, juga sangat dibutuhkan pengakuan dari lembaga sertifikasi bahwa kita memiliki kompetensi di salah satu bidang sehingga bisa dikatakan tenaga profesional. STT NF memperhatikan hal tersebut dan memberikan sertifikasi bagi para mahasiswa di tingkat nasional dan internasional.

6. Technopreneur Center

Untuk melahirkan teknopreneur yang tangguh dan mampu bersaing, STT NF juga menyiapkan Technopreneur Center yang bertujuan sebagai jembatan bagi para mahasiswa dalam pengembangan kewirausahaan. Lewat TC para mahasiswa akan mendapatkan bimbingan dari para dosen maupun kalangan profesional yang telah sukses menjadi seorang teknopreneur. Diharapkan lewat program ini para mahasiswa dapat menyerap ilmu dan pengalaman dari tokoh profesional di bidang teknologi.

7. Terakreditasi BAN PT

STT NF berdiri pada 13 Agustus 2012. Kini ada dua jurusan yang dikelola STT NF, yaitu Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Kedua program telah mendapat akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi bernomor: 483/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014 dan 468/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014. Lulusan STT NF tidak perlu khawatir tentang akreditasi kampus STT NF, karena dalam waktu dekat STT NF telah menyiapkan akreditasi selanjutnya.

8. Program Beastudi

Program ini merupakan kerjasama STT NF dengan para donatur individu dan mitra strategis. STT NF mencari potensi-potensi dari calon penerima beastudi melalui seleksi ketat, yakni para mahasiswa berprestasi baik secara akademik maupun non-akademik. Beastudi diperuntukkan bagi mereka yang memilki prestasi kongkrit sejak masa sekolah menengah serta berasal dari keluarga dhuafa.

9. Lingkungan Positif dan Berkarakter

STT NF berusaha menciptakan lingkungan positif bagi para mahasiswa dengan memberikan mentoring agama untuk menghindarkan mahasiswa dari kecenderungan negatif. Dengan pengawasan dari para mentor diharapkan para mahasiswa dapat selalu menjaga kebaikan diri maupun kampus STT NF. []

Read 2888 times