Tuesday, 20 December 2016 01:06

Peringatan: Super Mario Tidak Run Di Android! Jadi Jangan Di-Download!

Written by  Nadya Yutrianti Mahasiswi STT NF
Rate this item
(2 votes)

Jika Anda melihat APK dari permainan Nintendo pertama di iPhone, jangan tergoda untuk menginstalnya. Hal ini mungkin Malware. Hal ini tentu cukup menyedihkan, bahwa Nintendo memutuskan untuk merilis Permainan Mario Mobile Pertama sebagai Eksklusif iOS (tepatnya sebelum Natal), tetpai jangan biarkan rasa ingin tahu Anda membiarkan diri Anda lengah.

Jika Anda melihat sebuah APK Super Mario dapat berjalan di Android Anda, jangan mencoba untuk menginstalasinya. Ini adalah persis seperti jenis Scammers situasi hidup dimana ada permainan baru yang diinginkan jutaan orang menginstalnya dan putus asa karena perangkatnya tidak mendukung, jadi mereka menciptakan APKs samaran sebagai porting versi dari permainan yang asli.

Sebaliknya, satu-satunya hal yang mereka lakukan pada ponsel Anda adalah sebuah Ransomware dan Malware. Dampak yang akan Anda dapatkan setelah menginstal Super Mario tiruan tidak lain Anda harus waspada karena Anda akan melihat banyak link yang berjalan di message board dan situs-situs tidak bermoral.

Tidak sampai disitu, gangguan tersebut dapat mengirimkan email dari email teman Anda yang meyarankan untuk menginstal APKs palsu tersbut, jangan lah percaya. Tunggu saja Nintendo merilis versi resmi Androidnya ditahun depan (semoga).

Sumber : http://www.itworld.com/article/3151075/android/warning-super-mario-run-for-android-doesnt-exist-so-dont-download-it.html

Read 271 times Last modified on Tuesday, 20 December 2016 01:45