Thursday, 25 August 2016 10:58

Open House STT NF Technopreneur Series 2 “Inspiring Success Stories”

Written by  Hendri Nurdiansyah
Rate this item
(0 votes)

STT NF kembali akan menggelar Open House Technopreneur Series yang kedua dengan mengusung tema “Inspiring Success Stories” pada hari Sabtu 27 Agustus 2016 nanti. Pada open house yang lalu STT NF mengundang CEO muda dari startup terkemuka yang ada di Indonesia. Kali ini STT NF akan mengundang narasumber yang bisa memberikan inspirasi bagi khalayak ramai, mereka adalah Andreas Sanjaya (CEO Badr Interactive), Hendra Aditiawijaya (Alumni STT NF) dan Dede Hamzah (Mahasiswa Semester Akhir STT NF).

Andreas Sanjaya merupakan CEO dari Badr Interactive, salah satu Startup yang sudah cukup dikenal bagi kalangan penggiat teknologi di Indonesia dengan melahirkan karya-karya yang sudah bisa di gunakan oleh masyarakat umum maupun perusahaan yang menggunakan jasa Badr Interactive. Dalam kesempatan ini ia akan memberikan kisah-kisah suksesnya yang inspiratif guna memacu semangat generasi muda dalam membuat sebuah karya di bidang teknologi dan bagaimana menghadapi persaingan global di era teknologi ini.

Selain Andreas Sanjaya, ada juga kisah suksesl lainnya yang akan di bagikan oleh Alumni STT NF, Hendra Aditiawijaya. Ia merupakan salah satu lulusan terbaik STT NF dari angkatan pertama, ketika menjadi mahasiswa ia aktif di berbagai organisasi internal maupun eksternal. Salah satu gagasannya adalah mendirikan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) SENADA yang hingga kini masih terus berjalan. Saat ini ia menjadi System Analyst di Hermina Grup, dan akan membagikan semua pengalaman serta kisah suksesnya dalam acara open house kali ini.

Satu lagi narasumber yang akan membagikan kisah suksesnya adalah Dede Hamzah, Mahasiswa STT NF tingkat akhir yang membuat aplikasi Antenatalcare+Note (Antenote). Aplikasi ini adalah aplikasi untuk ibu hamil yang ingin mendeteksi jenis kelamin, umur kehamilan dan lain-lain melalui sebuah aplikasi mobile. Dalam aplikasi ini nantinya akan ada form pertanyaan untuk di iisi, setelah itu aplikasi akan malekukan analisis dan memberikan hasil dari analisis tersebut. Aplikasi ini sudah selesai pengerjaannya dan sedang dalam tahap pengembangan lebih lanjut sebelum dilepas ke pasaran. (Hendri Nurdiansyah)

Read 3177 times