Tuesday, 25 April 2017 01:25

LDK SENADA Kampus STT NF Akan Mengadakan KOPI (Kajian dan Obrolan Penuh Inspirasi)

Written by  Cica Nurlatifah Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Tahukah kamu? Bahwa LDK SENADA Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT NF) akan mengadakan acara yang sangat istimewa. Apa sih acaranya? Acaranya adalah KOPI singkatan dari Kajian dan Obrolan Penuh Inspirasi.

Nah, kajian ini akan diakan di Masjid Balaikota Depok, pada hari Minggu tanggal 30 April 2017. Dan tahukah kamu siapa yang akan menjadi pengisi acara kajian ini? Yaah bener bangeet! Yang mengisi kajian kali ini adalah Ustad Hanan Attaki, Lc. Kajian ini mengambil tema tentang “JANGAN SALAH FOKUS MENYIKAPI CINTA” yang isinya kegalauan muda mudi saat ini tentang Hakikat CINTA. Mereka terlena akan kecintaannya terhadap seseorang yang dia cinta, dan tanpa disadari dia telah melupakan kecintaannya terhadap Sang Pencipta-Nya (Allah swt & Rosul).

Dan tahukah kamu? Ustad Hanan Attaki, Lc lahir di Aceh pada tanggal 31 Desember 1981. Usai menamatkan sekolahnya di Pondok Pesantren Ruhul Islam Banda Aceh, pada tahun 2000, beliau melanjutkan petualangan ilmunya ke Universitas al-Azhar-Mesir. Di sana beliau menekuni Fakultas Ushuluddin, Jurusan Tafsir Al-Qur’an hingga memperoleh gelar licence (Lc) pada tahun 2004. Pengalamannya mengenal Al-Qur’an secara lebih dekat diawali pada usia kanak-kanak. Terakhir beliau berhasil menjadi Qori terbaik versi Fajar TV, Kairo 2005, dan mengisi acara tilawah Al-Qur’an. “Min Ajmalis Soth” di dua Channel (Fajar Tv & Iqro’ Tv). Selama di Kairo,beliau juga pernah aktif sebagai pemred buletin “Salsabila” yang diterbitkan oleh kelompok studi Al-Qur'an dan Ilmu-Ilmu Islam. Kelompok ini dibimbing langsung oleh beberapa tokoh Ikhwanul Muslimin. Sejak kembali dari Negeri “Seribu Menara”, Hanan Attaki bersama isteri dan putri pertamanya (Aisyah) tinggal di Bandung. Di kota inilah beliau mulai terjun langsung dalam dunia dakwah, sebagai direktur Rumah Qur’an Salman-ITB, pengajar Jendela Hati (JH) dan STQ Habiburrahman. Itulah sedikit profil Ustad Hanan Attaki, Lc.

Nah, karena isi kajiannya yang sangat menginspirasi dan penuh motivasi bagi pendengarnya dikabarkan ada 700an jama'ah yang akan hadir diacara ini.

Dan untuk pertama kalinya SENADA LDK Kampus STT NF akan mengadakan acara sebesar ini dan antusias masyarakat yang luar biasa, membuat Panitia menutup pendaftaran secara online untuk sementara dikarenakan Area Masjid di Balaikota Depok yang tidak memungkinkan dan untuk memastikan peserta yang akan mendaftarkan diri di tempat.

Sekian sekilas informasi kegiatan SENADA yang saya dapat sampaikan. Jangan lupa hadir Minggu, 30 April 2017 Di Masjid Balaikota Depok, Sampai ketemu di acara KOPI nanti :-)

Read 1075 times Last modified on Wednesday, 26 April 2017 02:18