Thursday, 16 November 2017 02:43

Kampus STT Terpadu Nurul Fikri Bekerja Sama dengan FHCI dan Kementrian BUMN

Written by  Kampus STT-NF
Rate this item
(0 votes)

Telah terlaksana kerjasama antara Kampus STT-NF dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan Kementrian BUMN pada Tanggal 9-10 November 2017 kemarin. Dari diawali Kampus STT-NF diundang untuk menghadiri Acara The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017 di Ballroom II, The Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman. Pada acara tersebut merupakan sebuah acara yang bergengsi di kancah Nasional, Indonesia Human Capital Summit (IHCS) sebuah konferensi dan pameran tahunan yang diselenggarakan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI), sebuah forum untuk para praktisi Human Capital Management yang didorong oleh Badan Usaha Milik Negara untuk Berinteraksi, melakukan pembelajaran dan sinergi dengan anggotanya untuk mengembangkan Human Capital Manajemen di Indonesia. Acara ini didukung penuh oleh Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan visi "BUMN Hadir Untuk Negeri".

Setelah tahun lalu berhasil menggelar 1st Human Capital Summit 2016 yang dihadiri oleh 1000 peserta dan Program Kepemimpinan Eksekutif yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia dan menghadirkan pembicara dari kementerian dan internasional, maka tahun ini akan diadakan The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017 dengan tema "Membina Pahlawan Indonesia: Masa Depan Kompetisi Great Talent", untuk mendorong dan mengilhami bakat Indonesia untuk membawa Indonesia menjadi global. Konferensi ini secara eksklusif dihadiri oleh sekitar 1000 peserta dari CEO, Direktur HCM dan aktivis modal manusia untuk memberikan wawasan dan solusi baru untuk menempa masa depan bangsa melalui pengelolaan bakat profesional dan daya saing global.

Kurang lebih 10 Universitas yang hadir melakukan kerja sama termasuk Kampus STT-NF. Penandatanganan Piagam Kerjasama Certified Internship Program STT-NF ditandatangani oleh Bpk. Ahadiyat, S.sos., M.M. selaku Ketua STT-NF. Konteks kerjasama ini didasari oleh keinginan untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan Bangsa dan negara Repulik Indonesia.

photo 2017 11 13 13 26 17

Read 262 times Last modified on Thursday, 30 November 2017 09:21