Sabtu, 06 Januari 2018 06:18

Sepeda Motor Terbang sudah dibuat di Rusia ?

Written by  Muhamad Habib
Rate this item
(0 votes)

Perusahaan Konsorsium Kalashnikov di Rusia telah berhasil mengembangkan sebuah Konsep kendaraan masa depan mirip dengan yang pernah ada di Film SCI – FI. Teknologi yang digunakan untuk merealisasikan motor ialah dengan mengambil sebuah konsep Drone yang sekarang ini banyak digunakan.

 

Seperti dilansir dari acara televisi Fokus Pagi Indosiar , Rabu (27/9/2017) sepeda Motor ini dirancang Kalashnikov menggunakan baling – baling berjumlah 6 buah (3 di kiri dan 3 di kanan) untuk mengangkat seorang manusia dengan berat tubuh orang dewasa.

 

Sepeda motor terbang ini memiliki satu tempat duduk untuk pengendara dan ada beberapa ruang kosong yang dimungkinkan untuk membawa barang atau orang lainnya yang dapat diangkut.

 

Walaupun sepeda motor ini sudah berhasil dalam uji coba terbang, tapi perusahaan tidak menjelaskan secara rinci bagaimana kendaraan ini bisa digunakan untuk alat transport sehari – hari. Mungkin saja dengan terciptanya sepeda motor terbang ini kemajuan teknologi di bidang transportasi bisa menjadi lebih baik dan ramah lingkungan.

 

Editor: Hbb/Uml.

Read 280 times Last modified on Sabtu, 06 Januari 2018 06:34