Jumat, 15 Desember 2017 03:54

Ade Trisna Wardah; Kesan Selama Satu Tahun Kuliah di STT Terpadu Nurul Fikri

Written by  Laila Nafila
Rate this item
(0 votes)

Ade Trisna Wardah, ia merupakan salah satu mahasiswa semester 3 di STT Nurul Fikri. Sudah lebih dari satu tahun ia belajar di STT NF. Banyak pengalaman yang ia dapatkan di kampus STT NF ini, mulai dari teman-temannya, dosennya bahkan mata kuliah yang telah ia pelajari selama hampir 3 semester ini.

 

Selama lebih dari setahun ini Ade senang bisa kuliah di STT NF, karena dengan kuliah di STTNF ini ia bisa bertemu dengan dengan teman-teman yang baik yang selalu mengingatkannya kepada kebaikan. Bukan hanya teman-temannya saja, menurut Ade dosen-dosen di STT NF juga baik, ramah dan sabar dalam mengajarkan para mahasiswanya. “Super sekali lah pokoknya“ ujar Ade.

 

Ade juga bahagia bisa bertemu dan belajar dengan kakak tingkat yang luar biasa ilmunya, mereka tidak pelit akan ilmu yang dimilikinya untuk berbagi, mengajarkan ilmunya jika diminta tolong dan mereka sabar ketika mengajarkannya.

 

Ilmu komputer bukanlah ilmu yang Ade banyak ketahui sebelumnya, jadi kalau Ade bilang pengalaman dari mata kuliah yang telah ia pelajari selama 3 semester ini rasanya nano-nano. Bagi Ade semua mata kuliah punya tantangan masing masing, apalagi kalo soal kodingan, ‘You must thinking with logical ’ dan itu harus membuat otak untuk bekerja keras, karna kalau pakai perasaan dalam mengoding nanti kodingannya jadi error semua, kata Ade.

 

Di kampus, Ade tidak hanya belajar di ruangan kelas, ia juga mengikuti kegiatan organisasi. Di organisasi ia senang dapat bertemu dengan orang yang ahli dan mau membagikan ilmunya, dari organisasi ia menjadi banyak pengalaman dan membuat ia belajar bagaimana cara berorganisasi yang baik dan benar.

 

Ade selalu bersyukur bisa kuliah di STT NF, insya Allah ia akan mendapatkan segala yang baik dan melakukan hal-hal yang baik di kampus STT NF ini.

 

Editor: Naf/Uml.

 

Read 164 times Last modified on Jumat, 15 Desember 2017 04:19