Kamis, 11 Januari 2018 09:28

Chairin; Apapun Hasil dari PEMIRA, Itulah yang Terbaik Untuk BEM STT NF 2018

Written by  Laila Nafila
Rate this item
(0 votes)

Selasa, 9 Januari 2018 terjadi pesta demokrasi di STTNF yaitu pemilihan Presma-Wapresma BEM STT NF. Ada dua pasangan calon PRESMA-WAPRESMA BEM STT NF 2018. Pasangan Calon No.1 Ahmad Imadudin dan Haya Rasikhah, sedangkan Pasangan Calon No.2 M. Abdul Karim dan Chairin Nasrillah. PEMIRA tahun ini terasa begitu panas, karena dari kedua paslon memiliki kekuatan dan memiliki pengaruh yang cukup baik di STT NF.

 

Apapun hasil PEMIRA itulah yang terbaik” ujar Chairin, pasangan calon nomor 2.

 

Bagi Chai terpilih atau tidaknya pasangan calon nomor 2 itu sudah ditentukan oleh Allah SWT, ia hanya berusaha dalam pencalonan di PEMIRA tahun ini. Kalau nanti pasangan calon nomor 2 terpilih, bagi Chai ia hanya bisa berucap Innallilahi dan Barakallah. Ia akan merasa senang karena sudah dipercaya untuk bisa memimpin di BEM STT NF. Selain itu, ia menganggap bahwa sebagai pemimpin juga menjadi bencana besar baginya karena pemimpin merupakan amanah cukup berat yang harus ia jalani selama setahun ke depan.

 

Jika memang pasangan calon nomor 2 tidak terpilih, mungkin itu yang terbaik untuk BEM STT NF, Mungkin amanah aku bukan sebagai wapresma, mungkin saja ada amanah lain yang memang itulah amanah akuujar Chai. Chai sangat yakin bahwa Allah SWT menitipkan amanah sesuai pundak masing-masing dan ia mungkin harus lebih banyak belajar dari sosok-sosok para pemimpin yang hebat.

 

Bagaimanapun hasilnya nanti, ia tetap akan mengikuti organisasi karena ia memiliki tujuan dalam berorganisasi. Dari organisasi ia ingin lebih banyak mengenal orang dan ingin mengimplementasikan apa yang dipelajari dari mata kuliah Prinsip-Prinsip Manajemen.

 

Tentu saja Chai memiliki harapan untuk BEM STT NF 2018. Ia mengatakan bahwa mungkin umumnya semua pasti ingin BEM STT NF 2018 lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun, Chai memiliki harapan lain, semoga BEM STT NF 2018 ini bisa melakukan apa yang dibutuhkan serta bisa melakukan apa yang sebelumnya belum dilakukan.

 

Editor: Naf/Uml.

Read 56 times Last modified on Kamis, 11 Januari 2018 09:34