Jumat, 19 Januari 2018 10:37

Program IELTS Preparation Class Telah Dirilis oleh NFGH (Nurul Fikri Global Hub)

Written by  Wiji Noviasih Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Nurul Fikri Global Hub (NFGH) merilis program IELTS preparation bagi yang ingin mengikuti tes IELTS. Tes ini diharapkan mampu memberikan acuan, bimbingan untuk memberikan hasil IELTS yang memuaskan bagi test takers. Apabila ingin mengikuti tes ini, harus memiliki kesiapan yang matang, karena tingkat kesulitan IELTS lebih kompleks dibandingkan dengan TOEFL PBT ataupun iBT dan juga TOEIC.

Seperti TOEFL, IELTS memiliki 5 sesi dalam pengambilan test nya, Writing, Speaking, Reading dan Listening. Dan khusus untuk sesi speaking ini, penguji nya merupakan native speaker. Bila  test takers memiliki kemampuan berbicara bahasa Inggris yang kurang lancar, NFGH pun setiap minggunya ada sesi melatih kemampuan speaking melalui diskusi dengan toast master yang ada disetiap daerah.

Kembali ke kelas persiapan IELTS, NFGH memberikan harga terjangkau yakni 1.500.000 untuk 4 bulan dan tentunya bisa dicicil tiap bulannya. Tutornya adalah ka Pramesti Widya yang merupakan lulusan S2 Cardiff University jurusan jurnalistik dari beasiswa LPDP Batch 42. Sebelumnya, Ka Pramesti sudah menggapai score IELTS 7.5 dengan speaking nya 9.0.

Fasilitas yang akan didapatkan dari Program IELTS Preparation Class ialah sertifikat setelah menyelesaikan rangkaian preparation class, materi IELTS dalam bentuk hand – outs, coffee break disaat mengikuti kelasnya dan souvenir dari NFGH. Kelas persiapan IELTS ini akan dimulai di setiap hari Sabtu pada tanggal 27 Januari 2018. Bagi yang tertarik untuk mengikuti kelas ini dapat menghubungi ka Fathan Sembiring selaku kordinator dari NFGH.

Read 619 times Last modified on Kamis, 01 Februari 2018 08:14