Rabu, 13 Desember 2017 02:30

Mahasiswa STT Nurul Fikri Mengikuti Kegiatan Leaders Camp CIMB NIAGA

Written by  Laila Nafila
Rate this item
(0 votes)

Dengan adanya kerja sama STT Nurul Fikri dengan Bank CIMB NIAGA, Mahasiswa STT Nurul Fikri diundang ke acara Leaders Camp dari program KEJAR MIMPI yang diadakan oleh Bank CIMB NIAGA. Acara ini dilaksanakan pada Rabu, 22 November 2017 dari pukul 15.00 sampai dengan 18.00 di Ruang Auditorium Museum Galeri Nasional. Acara ini berupa talkshow leaders camp tentang kejar mimpi dengan tiga orang pembicara, yaitu Fransiska Oei Complience Legal sebagai Director CIMB NIAGA, Maudi Ayunda sebagai artis dan Co-Fouder dari kejarmimpi dan Nia Dinata sebagai Director dan Movie Maker.

 

Ada sebanyak delapan mahasiswa STT Nurul Fikri yang datang ke acara ini. Di acara ini para pembicara membahas tentang mengejar mimpi, begitu banyak kisah inspirasi dari ketiga pembicara tentang mimpi-mimpi mereka. Salah satu pembicara memberi pesan bahwa kita jangan hanya mengejar mimpi namun kita harus mencapai mimpi itu dengan selalu berusaha untuk mencapai mimpi-mimpi tersebut. Sebuah keadaan di mana kita berada di titik jenuh, kita akan menjadi sebuah batu loncatan untuk tahu mimpi kita.

 

Dari sini kita menjadi tahu, kita harus memiliki mimpi. Walaupun kita merasa bahwa mimpi yang inginkan mustahil dicapai, namun jika kita terus berusaha untuk meraih mimpi, mimpi yang menurut kita mustahil itu akan bisa kita capai.  

Editor: Naf/Uml.

Read 90 times