Selasa, 03 April 2018 06:17

Pertemuan Pertama LDK Senada STT-NF

Written by  Afifah Sausan Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Pada hari Sabtu tanggal 17 Maret 2018 LDK Senada melakukan agenda First Meet dan Pra Raker (Rapat Kerja) yang berlokasi di Masjid Nurul Fikri dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Agenda ini merupakan agenda tatap muka pertama Senada 2018 yang dihadiri kurang lebih oleh 26 orang. Agenda ini dipimpin oleh ketua LDK Senada 2018 yaitu Miftah Amrullah mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri jurusan sistem informasi angkatan 2015.

First Meet kali ini membahas tentang pemantapan visi misi Senada kepada seluruh anggota karena masih banyak yang belum paham tentang visi misi yang akan dibawa, maka dari itu perlu adanya pencerdasan dan pemantapan pemahaman terhadap visi misi Senada sebelum menyusun program kerja. Agenda selanjutnya adalah sosialisasi form yang akan dibuat selama kepengurusan Senada 2018, diantaranya form notulensi, form lpj, form berita acara. Terakhir dilanjutkan diskusi tiap departemen atau biro untuk membicarakan dan menyusun proker (Program Kerja) yang akan dikerjakan dan sesuai dengan visi misi Senada.

Sebelum penutupan, diadakan presentasi singkat untuk tiap departemen dan biro, namun tidak ada sesi tanya jawab karena sesi tanya jawab akan dilakukan ketika raker (Rapat Kerja) LDK Senada 2018 yang akan dilaksanakan sepekan setelah pertemuan ini. Terakhir, pertemuan ini ditutup oleh do’a dan foto bersama.

Read 214 times Last modified on Minggu, 15 April 2018 11:29