Monday, 26 December 2016 03:39

Menjadi Sang Juara Untuk STT Nurul Fikri

Written by  Suranto Mahasiswa STT NF
Rate this item
(1 Vote)

Untuk menjadi sang juara memerlukan pengorbanan yang besar serta menguras banyak waktu dan tenaga, dengan skill yang dimiliki dan kesamaan tujuan untuk mencapai perubahan yang besar maka akan banyak dukungan yang membantu jalannya proses tersebut hingga menjadi sang juara yang dapat memberikakan kontribusi besar untuk orang lain.

Andara tech merupakan salah satu tim yang semangat dalam mengikuti berbagai bidang kompetisi perlombaan bidang TIK sesuai dengan backround kampus STT Nurul Fikri yakni kampus IT yang mengembangkan jiwa Technopreneur untuk mengubah SDM yang handal dan mampu bersaing di dunia.

STT Nurul Fikri sangat mendukung semua kegiatan mahasiswa selagi baik dan bisa membawa di berbagai bidang kompetisi yang mejadikan kampus ini dikenal oleh public. Dengan terus mengambangkan SDM dan mengikuti berbagai kegiatan serta aktif di bidang IT maka kampus ini terus berkembang dengan perkembangan teknologi saat ini.

Andara tech berdiri atas dukungan kampus dalam mecetak starup yang dapat bersaing di bidang kompetisi dan bisnis dalam menghadapi ekonomi ASEAN yang sedang mulai berkembang di Indonesia. Dengan hal itulah maka dukungan support terus diberikan untuk menjad yang terbaik.

Berikut ini adalah mahasiswa yang mengikuti perlombaan hingga masuk finalis serta juara mendapatkan berbagai penghargaan untuk STT Nurul Fikri diantaranya : Irfan Prasetyo, M. Abdul Karim, Suranto, Dhani Fitriansyah, Hamdan Ainul Atmam, Izzati Nida, Chairin Nasrillah.

Lomba yang sudah mereka ikuti yakni : DEPICTA Depok, Gemastik 9 UI, ITCC Udayana Bali, Arkavidia ITB, BLICT Budi Luhur, HAXION Binus, dan mereka telah bekerje keras semangat yang luar biasa masuk Finalis dan Juara ditengah kesibukan kuliah serta aktivitas yang lainnya.

Semua mahasiswa STT Nurul Fikri pasti bisa bersaing di berbagai bidang kompetisi lain, karena semua punya bakat serta keahlian yang luar biasa di dalam jiwanya tinggal bagaimana mengolah untuk menjadi seorang juara yang dapat memberi manfaat kepada orang lain.

Berikut ini merupakan kata-kata inspirasi dari para kontributor Andara dalam meraih prestasi yang luar biasa:

“Jangan pernah menyerah, walaupun hal itu sulit, yakinlah dibalik semua itu jika di pelajaran lebih dalam lagi serta mencari guru dan membaca banyak buku, maka persoalan akan terselesaikan,dan langsung prektikan dari apa yang sudah dipelajari supaya langsung bisa tersimpan dalam pemahaman kita” (Irfan Prasetyo, ketua Andara tech.

“Perlunya membuat planing serta target yang akan dilaksanakan ketika menjadi mahasiswa, waktu 4 tahun itu sangat singkat dan harus dilalui dengan banyak prestasi dan mengasah skill yang nantinya akan bermanfaat di kehidupan masyarakat” (M.Natsir, pelopor Yuclean)

“Sifat sabar haruslah dimiliki oleh sang juara, tekun dalam belajar serta semangat yang tinggi untuk meraih prestasi, satukan visi dan jangan pernah berkata tidak selagi hal itu baik dan bermanfaat buat masyarakat serta jangan lupa berdoa dalam segala aktivitas”,(Suranto & Dhani, anggota Andara Tech.

“Tidak semua yang dipaksa itu kurang baik, selagi tujuan jelas serta mempunya manfaat yang besar maka lakukanlah, karena seseorang yang mengajak kita untuk untuk berubah pasti mempunya niat yang baik agar kita dapat berubah menjadi sang juara yang terus berprestasi, walaupun hal itu berat, maka yakinlah kampu pasti bisa”, (Atmam dan karim, anggota Andara).

“Jangan pernah takut untuk mencoba hal baru, baik belajar maupun tindakan yang mengakibatkan kurangnya semangat, karena hal baru itu kita sebagai mahasiswa akan terus berkembang menjadi yang lebih baik”(Chairin Nasrillah & Izzatinida, Juara 1 Haxion Binus).

Read 436 times Last modified on Monday, 26 December 2016 03:54