Monday, 13 November 2017 06:34

UPGRADING BEM STTNF 2017

Written by  Laila Nafila
Rate this item
(0 votes)

Pada tanggal 3 – 5 November 2017 BEM STT Terpadu Nurul Fikri mengadakan kegiatan Upgrading. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan yang unggul dan berkompeten dalam memahami peran masing masing setiap pengurus. Selain itu kegiatan Upgrading ini juga bertujuan untuk memnpererat persaudaraan antar pengurus BEM dan mengesahkan kode etik BEM STTNF.

 

Kegiatan ini di peruntukkan para pengurus BEM STT NF 2017. Selain pengurus BEM, Mahasiswa baru yang magang di BEM juga ikut serta dalam kegiatan ini.Di karenakan mereka akan menjadi bagian dari pengurus BEM selanjutnya.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Auditorium PPSDMS dan di Villa kembar Mega Mendung Bogor. Hari pertama, kegiatan ini dilakukan di Auditorium PPSDMS yang dimulai dari pukul 16.00 WIB. Keesokan paginya, tepat pada pukul 06.30 WIB semua peserta berkumpul di kampus STTNF untuk pergi ke Villa Kembar Mega Mendung dengan menyewa Busway.

 

Pada kegiatan ini terdapat beberapa materi yang di sampaikan. Seperti materi tentang Manajemen SDM yang di sampaikan oleh bapak Ahadiyat, ketua STTNF. Selanjutnya tentang Manajemen Administrasi yang disampaikan oleh Nurmalasari, alumni STTNF dan Manajemen Sidang yang disampaikan oleh Dzaki Hamadah, Mahasiswa STTNF. Selain mendapatkan materi para peserta juga melakukan sidang untuk membuat kode etik yang ada di BEM STTNF.

 

Setelah semua rangkaian kegiatan upgrading telah selesai, kegiatan ini di tutup dengan pemberian reward kepada para pengurus (staff dan kementrian) terbaik.

Editor : Naf/Uml

Read 53 times Last modified on Monday, 13 November 2017 06:37