Kamis, 28 Jun 2018 07:08

Kafilah 2018 Mengadakan Ta'jil On The Road

Written by  Laila Nafilah Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Rabu 23 Mei 2018, LDK Senada mengadakan TOTR (Takjil On The Road) yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan KAFILAH Season 3 yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. TOTR merupakan kegiatan berbagi takjil gratis bagi orang-orang yang sedang melakukan puasa dan sedang berada di perjalanan.

Lokasi berbagi takjil dilaksanakan di sekitaran Kampus STT-NF tepatnya di persimpangan antara jalan menuju arah Kelapa Dua dan arah Margonda sehingga tidak mengganggu lalu lintas.

Kegiatan berbagi ta'jil dimulai pada pukul 17.00. Awalnya kegiatan sempat terhenti karena hujan deras jadi semua panitia harus menunggu sampai hujan reda. Berselang beberapa waktu, hujan sudah mulai reda dan panitia langsung menuju lokas untuk berbagi takjil.

Ssebanyak 236 bungkus takjil dibagikan kepada orang-orang yang berada di perjalanan. Alhamdulillah kegiatan berbagi ta'jil berjalan dengan lancar. Dalam waktu kurang dari lima menit ta'jil sudah habis dibagikan kepada pengemudi motor dan mobil tanpa harus mengganggu laju lalu lintas.

Semoga kegiatan TOTR yang dilaksanakan menjadi berkah, dan Ramadhan selanjutnya ta'jil yang dibagikan bisa lebih banyak lagi. Aamin.

Read 1403 times Last modified on Senin, 02 Juli 2018 10:49