Jumat, 07 September 2018 08:32

Kerjasama Library STT Nurul Fikri bersama dengan NELITI ( Repositori Ilmiah Indonesia)

Written by  Nurul Janah
Rate this item
(0 votes)

Jakarta Pusat – Dalam rangka mendukung tridharma (pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat) perguruan tinggi, perpustakaan STT Terpadu Nurul Fikri secara aktif mengembangkan informasi yang dihimpunnya bagi civitas akademika. Bertempat di perpustakaan nasional Republik Indonesia 5 September 2018, perpustakaan STT Terpadu Nurul Fikri telah mengadakan diskusi dan kerjasama dalam bidang penyediaan sumber informasi ilmiah dengan neliti.

Anton sebagai CEO mengatakan bahwa repositori ini dibuat untuk menghimpun seluruh artikel penelitian ilmiah dengan harapan peneliti dapat dengan mudah mendapatkan artikel ilmiah yang dibutuhkannya. “Untuk ke depannya neliti akan menyediakan repositori khusus bagi pustakawan atau organisasi yang ingin menghimpun informasinya. Repositori ini masih tahap pengembangan.” imbuhnya.

Bagi perpustakaan diskusi dan kerjasama ini sangat bermanfaat sekali sebagai pintu gerbang gerakan penelitian ilmiah khususnya di kalangan STT Terpadu Nurul Fikri. Harapan dengan adanya kerjasama ini perpustakaan STT Terpadu Nurul Fikri semakin aktif menyediakan informasi ilmiah serta mendukung secara penuh tridharma perguruan tinggi di STT Terpadu Nurul Fikri.

Bravo. STT NF Library.

_The lantern of Knowledge_

Read 243 times