Jumat, 05 Oktober 2018 09:57

STT Nurul Fikri Mengunjungi PT Ctech Labs Edwar Technology

Written by  STTNF
Rate this item
(0 votes)

Senin (1/10), STT Nurul Fikri mengunjungi PT Ctech Labs Edwar Technology sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dari beastudi STT Nurul Fikri kepada salah satu donatur setianya. Bapak Andrie sebagai salah satu dari Manager menyambut hangat kedatangan pihak STT Nurul Fikri. Dalam pertemuan tersebut, pihak kampus banyak berbincang dalam menciptakan produk inovatif dan karya bangsa.

Idealisme mahasiswa di kampus dalam menciptakan produk yang inovatif dan memberi solusi harus di perjuangkan dan di maksimalkan, namun pada saat berada di lapangan, kondisinya terbalik dan hal inilah yang terjadi di Indonesia.

Doa serta harapan dari kampus bersama rekan-rekan penerima beasiswa di STT Nurul Fikri untuk PT Ctech Labs Edwar Technology ini agar produk yang telah dihasilkan dapat dilegalkan di Indonesia. Salah satu produknya adalah solusi dalam menyelesaikan penyakit kanker yang di derita kebanyakan masyarakat saat ini, ujar Mifta salah satu mahasiswa penerima beasiswa.

Pak Andrie pun memberikan pesan kepada semua, “Kita sama-sama berkolaborasi dan terus berjuang memberikan yang terbaik untuk bangsa ini”. Ada kabar baik yang disampaikan oleh Pak Andrie yaitu PT Ctech Labs Edwar Technology membuka kesempatan magang mulai dari jenjang SMA/K, S1, S2 dan S3 untuk bisa belajar bersama membuat karya yang inovatif dan memberi solusi untuk masyarakat. Kesempatan ini juga terbuka lebar untuk mahasiswa/i STT Nurul Fikri.

Read 348 times