%AM, %30 %422 %2018 %09:%Nov

Seminar Rembulan Ke-6 STT Terpadu Nurul Fikri

Written by Vindi Pop Ardinoto
Rate this item
(0 votes)

Seminar Rembulan (Rembukan Ilmiah Tiap Bulan) merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh LPPM (Lembaga Penelitian  dan Pemberdayaan Masyarakat) STT Terpadu Nurul Fikri di setiap bulannya. Pada hari Senin 26 November 2018 silam, seminar Rembulan yang ke-6 kembali diadakan di Kampus B STT-NF tepatnya di ruang B2-205 sejak pukul 10.00 hingga 12.30 WIB. Pembicara Seminar Rembulan kali ini adalah Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom dengan tema “Tips dan Trik Lolos Proposal Hibah”. Beliau merupakan Direktur pasca sarjana Universitas Sahid dan juga seorang analisa data riset. Acara ini terbuka untuk umum dan dihadiri oleh Lukman Rosyidi, ST, M.M., MT selaku ketua STT Terpadu Nurul Fikri serta para dosen, mahasiswa dan peserta dari kalangan lainnya

Rangkaian acara dibuka dengan pembukaan oleh MC yang merupakan salah satu mahasiswi STT-NF yaitu Kuati Septiani dan dilanjutkan dengan tilawah oleh Zulkifli, mahasiswa angkatan 2018. Kemudian acara dilanjutkan dengan beberapa sambutan diantaranya sambutan dari Ketua LPPM STT-NF Hilmy Abizar Tawakal, ST., M.Kom dan ketua STT-NF Lukman Rosyidi, ST, M.M., MT serta diakhiri dengan sesi tanya jawab sebagai pamungkas dari acara bertemakan kependidikan ini.

Seminar rembulan kali ini seharusnya dijadikan dua sesi, sesi pertama untuk dosen dan sesi kedua khusus untuk mahasiswa tetapi dengan alasan tertentu, acara ini hanya dapat berlangsung satu sesi saja. “Sebagai mahasiswa tentunya kita berharap sesi kedua khusus mahasiswa dapat terlaksana, karena sesi pertama bahasannya cukup berat sehingga kita tak sepenuhnya memahami. Saya berharap seminar Rembulan berikutnya bisa mengusung tema ini lagi khusus untuk mahasiswa” ujar Kuati Septiani selaku mahasiswi serta MC pada acara tersebut.

           

Read 1922 times Last modified on %AM, %30 %503 %2018 %11:%Nov