Senin, 03 Desember 2018 15:12

WAKANDA 'MY ROSUL MY HERO'

Written by  Vindi Pop Ardinoto
Rate this item
(1 Vote)

LDK SENADA STT-NF divisi Pelayanan Ummat (PU) memiliki salah satu program unggulan yaitu kajian rutin bulanan yang disajikan untuk civitas kampus yang bertujuan menambah wawasan tentang agama islam. Program kajian ini disingkat dengan Wakanda yang memiliki kepanjangan Waktu Kajian Senada. Pada Kamis, 29 November 2018 silam Wakanda dilaksanakan kembali di musholla STT Terpadu Nurul Fikri tepatnya pada pukul 15.30 hingga 16.30 WIB. Dan seperti biasanya, kajian ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias free.

Pemateri Wakanda setiap sesinya selalu berbeda, dan Wakanda kali ini diisi oleh Bpk. Krisna Panji,S.Kom dengan tema “My Rosul My Hero” dikarenakan momentum kajian ini berdekatan dengan maulid Nabi Muhammad SAW. Bpk. Krisna Panji sendiri adalah alumni STT Terpadu Nurul Fikri yang juga merupakan ketua DKM Masjid Nurul Fikri saat ini. Dengan tema yang dipaparkan tersebut tentunya diharapkan dapat menambah kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW.

Adapun ketua pelaksana sekaligus penanggung jawab Wakanda kali ini adalah Wahyu Caisar, mahasiswa semester akhir jurusan Sistem Informasi yang juga tak lain adalah Kadep (Kepala Departemen) Pelayanan Ummat LDK SENADA STT-NF. “Alhamdulillah Wakanda kemarin berjalan dengan lancar dan antusiasme peserta cukup banyak dibanding dengan yang sebelum-sebelumnya, apalagi tema yg kita ambil itu ‘My Rosul My Hero’ dimana tema ini berhubungan dengan peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW dan juga hari pahlawan nasional” ujar Fathan selaku staff Pelayanan Ummat sekaligus salah satu peserta Wakanda sore itu.

 

Read 99 times Last modified on Senin, 03 Desember 2018 16:32