Sabtu, 10 Maret 2018 20:28

Pasca Pelantikan, LFK STT-NF Langusung Berdiskusi dengan Kemahasiswaan

Written by  Afifah Sausan Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Kamis 8 Maret 2018, pukul 16.00 – 18.30 WIB Kemahasiswaan mengadakan pertemuan dengan LFK STT-NF yang baru saja dilantik. Pembahasan yang diangkat terkait dengan kebijakan kampus dan pelayanan kemahasiswaan terhadap mahasiswa. LFK (Lembaga Formal Kampus) yang hadir terdiri dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), dan LDK SENADA (Lembaga Dakwah Kampus SENADA). BEM diwakili oleh Muhammad Abdul Karim dan Hasna Mujahidah Amatullah mahasiswa semester 6, dari DPM diwakili oleh Dzaki Mahfudzh Hamadah dan Alfian Rahmatullah mahasiswa semester 6, dan LDK SENADA diwakili oleh Miftah Amrullah mahasiswa semester 6 dan Sukma mahasiswa semester 2.

Pertemuan ini diawali dengan perkenalan kemahasiswaan baru yang dipegang oleh Bu Amelia, tadinya sebagai PIC Beastudi lalu dipindahtugaskan menjadi PIC Kemahasiswaan. Selanjutnya Pak Davied selaku waket 3 memaparkan fokus pelayanan mahasiswa yang terbagi menjadi ke beberapa poin. Pembahasan selanjutnya yaitu tentang fasilitas kampus yang dapat digunakan oleh mahasiswa. Kemudian membahas tentang pengadaan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang baru di STT Terpadu Nurul Fikri. Terakhir pembahasan tentang jalur kordinasi antara Kemahasiswaan dan LFK.

Pertemuan ini diakhiri dengan kesepakatan bersama antara Kemahasiswaan dan LFK. Tujuan akhir dari pertemuan ini adalah diadakan sosialisasi oleh Kemahasiswaan dan dibantu oleh DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) tentang kebijkan-kebijakan kampus yang telah dibahas pada pertemuan tersebut.

Read 734 times Last modified on Selasa, 13 Maret 2018 07:12