Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STT-NF

Dewan Perwakilan Mahasiswa adalah lembaga tertinggi dalam IM STTT-NF yang memiliki kekuasaan legislatif dan yudikatif. Anggota DPM IM STTT-NF merupakan perwakilan mahasiswa yang dipilih dari masing-masing program studi, yakni program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika, perwakilan mahasiswa dari Badan Otonom (BO) atau Badan Semi Otonom (BSO), serta mahasiswa independen yang terpilih melalui perekrutan.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT-NF

Badan Eksekutif Mahasiswa adalah organisasi kemahasiswaan IM STT Terpadu Nurul Fikri yang memiliki fungsi sebagai lembaga eksekutif. BEM IM STTT-NF sendiri memiliki beberapa kementrian dibawahnya untuk menunjang program kerja. Salah satu yang berbeda dari Kementrian BEM di kampus ini adalah kementrian IPTEK. Kementrian ini memiliki fungsi untuk mengamati, mewadahi, serta mengembangkan kemampuan akademik dan ide-ide kreatif dari mahasiswa STTT-NF dalam bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Senada STT-NF

Semarak Indahnya Dakwah STT Terpadu Nurul Fikri (SENADA STT Terpadu Nurul Fikri) atau disebut SENADA memiliki mimpi besar untuk menjadi rumah penuh nuansa cinta dan ukhuwah, serta sebagai penggerak untuk mensyiarkan keindahan Islam, keintelektualitasan generasi Islam dan kemasan dakwah dalam teknologi menawan yang dimiliki lembaga dakwah STT Nurul Fikri ke seluruh Dunia.

GEN Qur'an STT-NF

Gen Qur’an STT-NF merupakan salah satu komunitas atau unit kegiatan mahasiswa (UKM) untuk mencetak generasi Al Qur’an. Program Gen Qur’an inilah yang menjadi salah satu keunggulan program dari STT Terpadu Nurul Fikri. Gen Qur’an STT-NF ini sudah berdiri dari Tahun 2019 dan sudah meluluskan puluhan Wisudawan/i Al-Qur’an. Tiap pekannya selalu aktif dalam menjalankan program-program menariknya.

Mentoring STT Terpadu Nurul Fikri

Mentoring merupakan salah satu program unggulan yang ada di STT Terpadu Nurul Fikri. Mentoring dalam keislaman merupakan salah satu sarana tarbiyah islamiyah (pembinaan islami) yang di dalamnya ada proses belajar dan orientasinya adalah pembentukan karakter dan kepribadian islami peserta mentoring. Tujuan diadakannya kegiatan mentoring ini agar mahasiswa-mahasiswi memperoleh pemahaman tentang Islam dan bersemangat untuk beribadah kepada Allah dengan benar.