Pitching StartUP Incubator bersama Co-founder and President of Bukalapak

Telah terselenggara pitching yang kedua di kelas pengembangan startup STT Terpadu Nurul Fikri pada tanggal 8 Januari 2020. SLIBC STT-NF mengundang Muhamad Fajrin Rasyid (Co-founder and President-Bukalapak) menjadi salah satu juri sekaligus beliau memberikan pembekalan serta penilaian untuk mahasiswa yang mengikuti kelas pengembangan startup.

Menurut Pak Fajrin, “Kelas pengembangan startup di STT Terpadu Nurul Fikri ini merupakan program sangat baik, sesuatu yang memang dibutuhkan dan akan menjadi sesuatu yang akan penting kedepannya”.

Selain itu, beliau berkata “Keberhasilan dari program ini bukan hanya dari jumlah startup yang dihasilkan tetapi mahasiswa harus memiliki mindset yang terus tertanam kedepannya. Ketika mengembangkan startup kemudian menemukan kegagalan mereka harus belajar dari kekurangan atau kegagalan yang ditemukan itu dan mereka bisa melakukannya dengan lebih baik lagi”.

Harapan dari Pak Fajrin mengenai kelas pengembangan startup ini adalah semoga STT-NF bisa menjadi salah satu yang terdengar dalam industri startup ini, berhubung saat ini startup menjadi sesuatu yang penting dan memang sudah berjalan beberapa tahun kebelakang di industri startup Indonesia juga bisa dikatakan belum make sure, inilah kesempatan untuk STT-NF bisa saling berkolaborasi dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.