STT Nurul Fikri Gelar ORMIK HARMONI 2024, Bina Mahasiswa Baru Jadi Generasi Unggul

Depok, 22 September 2024 –  Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri sukses menggelar Orientasi Akademik (ORMIK) 2024 dengan tema ORMIK HARMONI “Satu Hati, Satu Misi, Satu Harmoni”. Kegiatan yang berlangsung di kampus A dan B ini bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru dan memberikan bekal pengetahuan serta pengalaman yang bermanfaat bagi perjalanan akademik mereka.

ORMIK HARMONI 2024 diadakan dengan harapan mampu menjadikan mahasiswa baru mampu mengambil langkah yang tepat dalam mencari informasi serta menghadapi berbagai situasi yang dihadapi baik di lingkungan kampus maupun di lingkungan sekitarnya. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa baru untuk saling mengenal dan membangun relasi yang baik.

 

Ketua STT Terpadu Nurul Fikri Menyampaikan Sambutan kepada Mahasiswa Baru, Jakarta Selatan

 

Bapak Dr. Lukman Rosyidi, MM., MT. selaku ketua STT Nurul Fikri, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan ORMIK bagi mahasiswa baru. “ORMIK ini merupakan langkah awal bagi adik-adik semua untuk mengenal visi misi dari STT Terpadu Nurul Fikri yang wajib diketahui oleh seuruh civitas akademik STT Terpadu Nurul Fikri, dan semuanya harus memahami serta menjalankannya untuk mewujudkannya bersama” ujarnya.

Selain dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru, ORMIK HARMONI 2024 juga dimeriahkan dengan kehadiran Bapak Davied Wahyu Wismanindra, S.Kom.,M.M. selaku Pembina. Pada hari terakhir peserta ORMIK HARMONI saling membaur dengan UKM, LDK, dan IT CLUB yang ada di STT Terpadu Nurul Fikri, serta ada acara hiburan seperti pertunjukan musik dan karya seni Mahasiswa STT Terpadu Nurul Fikri.

Sesi Foto Bersama Satu Angkatan di ORMIK HARMONI 2024, Depok