BAAK - Biro Administrasi Akademik & Kemahasiswaan

BAAK merupakan bagian yang bertugas melayani keperluan administrasi mahasiswa meliputi: penyebaran informasi akademik untuk mahasiswa, pengelolaan presensi, pembuatan surat, penyerahan KRS dan KHS, pendaftaran seminar PKL dan tugas akhir, koordinasi pelaksanaan ujian, pengelolaan adminsitrasi pendukung kegiatan akademik lainnya.

Ketentuan Syarat Penerbitan KHS (Kartu Hasil Studi)

  • Nilai ujian bagi mahasiswa yang bersangkutan sudah lengkap;
  • Tidak ada lagi perubahan nilai dari dosen, baik karena kesalahan dalam menilai atau sebab lain.

KHS diproses oleh BAAK untuk diberikan kepada :

  • Mahasiswa yang bersangkutan
  • Arsip

Ketentuan Pindah Kelas

  • Pindah kelas yang dimaksud adalah perpindahan kelas regular pagi ke sore, ataupun sebaliknya, untuk seluruh mata kuliah.
  • Pengajuan pindah kelas dilakukan selambat-lambatnya 1 bulan sebelum perkuliahan pada semester tersebut dimulai.
  • Tidak ada perpindahan kelas di tengah perkuliahan.
  • Pengajuan ditujukan kepada Ketua Program Studi dengan diketahui oleh Pembimbing Akademik.
  • Penerimaan pengajuan pindah kelas sepenuhnya ditentukan oleh Ketua Program Studi yang bersangkutan dengan mempertimbangkan alasan perpindahan yang dapat diterima.
  • Pengajuan perpindahan hanya berlaku untuk 1 semester.
  • Perpindahan kelas sebagian (hanya untuk mata kuliah tertentu) tetap harus melalui pengajuan dan persetujuan Ketua Program Studi dengan disertai alasan yang dapat diterima.
  • Perpindahan kelas mempertimbangkan kuota kelas-kelas perkuliahan yang dituju.

Ketentuan Form Pengajuan online

  • pengajuan form dokumen hanya dilakukan oleh mahasiswa aktif STT-NF
  • pengajuan hanya dilakukan secara online dengan mendownload form yang dibutuhkan

form dapat di download melalui link berikut :

Pengajuan dapat diambil 3 hari setelah pengajuan diserahkan ke BAAK

Klik gambar untuk perbesar atau download