Prosedur Pelayanan

Pelayanan PRIMA untuk mahasiswa/i dapat dilakukan dengan chat via Whatsapp atau Telegram BAAK:
– Senin s.d Jum`at 08:00 – 16:00 WIB
– Sabtu : 09:00 – 15:00 WIB

Prosedur Pelayanan

  1. Mahasiswa mendownload dan mengisi form pengajuan yang tersedia pada link ini
  2. Mahasiswa harus mengirimkan form yang sudah diisi melalui email: administrasi@nurulfikri.ac.id dan konfirmasi via whatsapp BAAK.
  3. BAAK memproses permintaan surat yang telah diajukan
  4. BAAK mengirimkan surat yang disetujui melalui email

Ketentuan form pengajuan online:

  1. pengajuan form dokumen hanya dilakukan oleh Mahasiswa aktif STT-NF
  2. pengajuan hanya dilakukan secara online dengan cara mendownload form yang dibutuhkan.

Note:
Pengajuan dapat diterima 3 hari kerja Senin-Jumat setelah pengajuan diserahkan ke BAAK.
Contoh: Pengajuan dilakukan pada hari senin, maka surat akan dikirim via email hari Kamis.

Pengajuan Surat