Program Beastudi

Beastudi Prestasi

Merupakan program beasiswa STT-NF penerimaan mahasiswa baru dan diperuntukan untuk siswa-siswi se-Indonesia yang memiliki prestasi dibidang Akademik dan Non Akademik minimal Tingkat ProvinsiĀ (benefit beasiswa 100% penuh sampai lulus).

Beastudi Tahfidz

Merupakan program beasiswa STT-NF penerimaan mahasiswa baru dan diperuntukan bagi siswa-siswi se-Indonesia yang memiliki hafalan Al-Qur’an minimal hafalan 5 Juz sampai 30 Juz Al-Qur’anĀ (berupa presentase beasiswa).

Beastudi Potongan Semester

Merupakan program beasiswa STT-NF penerimaan mahasiswa baru dan diperuntukan untuk siswa-siswi se-Indonesia baik yang belum bekerja dan sudah bekerja, berkeinginan untuk kuliah namun membutuhkan keringanan biaya semester.

Beastudi Jalur UTBK

Bagi siswa/i SMA/SMK/Sederajat yang telah mengikuti UTBK pada tahun 2020 dapat memanfaatkan beasiswa ini, Tanpa tes Ujian Saringan Masuk (USM). Beasiswa hanya diperuntukan bagi siswa/i dengan syarat khusus: Melampirkan nilai UTBK di Tahun 2020.

Beastudi Jalur Rapor

Bagi siswa/i SMA/SMK/Sederajat yang berprestasi baik dalam bidang akademik dan non akademik dapat memanfaatkan beasiswa ini Tanpa tes Ujian Saringan Masuk (USM). Beasiswa hanya diperuntukan bagi siswa/i dengan nilai rata-rata Ijazah/SKL minimal 7,5. Syarat khusus: Melampirkan Ijazah/SKL.

Beastudi Keluarga Terdampak

Beasiswa ini diperuntukan bagi siswa/i se-Indonesia yang berkeinginan kuliah namun terkendala keterbatasan ekonomi (kurang mampu) karena terdampak Pandemi. Syarat khusus: Melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu dari kelurahan setempat.